Hasil Penggalangan Dana untuk Karimun Bebas Plastik

Ucapan Terimakasih Atas Partisipasi di Kitabisa.com

Terimakasih kami ucapkan sebesar-besarnya kepada donatur atas kepeduliannya terhadap usaha Pak Jasmar dalam upaya mereduksi bahaya sampah di Karimunjawa. Namun, perjuangan untuk membantu Pak Jasmar tidak serta merta ikut terhenti sampai di sini. Saat ini TAKA ikut membantu ide dan koneksi untuk membantu Pak Jasmar mengadakan event bersih-bersih sampah di pesisir pantai Karimunjawa dan di beberapa pulau lainnya dengan konsep camping. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli akan lingkungan Karimunjawa oleh para wisatawandan volunteer yang mengikuti kegiatan tersebut.

Berkat bantuan donasi dari para donatur, proyek sosial #KarimunBebasPlastik berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 2.616.210 dalam kurun waktu kurang lebih 1,5 bulan penggalangan donasi ini. Kami percaya jumlah ini bukan sekedar angka, melainkan bermakna lebih besar dari itu, yaitu kepedulian semua terhadap masa depan lingkungan yang kita miliki. Melalui donasi ini kita semua berharap, Pak Jasmar akan semakin kuat dan percaya apabila usahanya dalam mempertahankan eksistensi Karimunjawa tanpa sampah diparesiasi oleh kawa-kawan semua.

Setelah pengumpulan dana ini, selanjutnya kami dari Yayasan TAKA akan berkoordinasi dengan Pak Jasmar dalam mempersiapkan logistik atapun kebutuhan yang diperlukan dalam usaha mereduksi sampah plastik di Karimunjawa

Kami akan mengabarkan perkembangan selanjutnya dalam beberapa waktu ke depan